Monday 28 August 2017

Tinjauan Ketenangan Tentaranya


Exness Review Kunjungan ke situs adalah broker terburuk dan scam yang pernah saya lihat, Anda tidak akan pernah bisa menang dengan mereka, tidak masalah strategi trading Anda, mereka bisa berpura-pura dan membiarkan Anda menghasilkan satu keuntungan dan kemudian melakukan perdagangan melawan Anda dalam perdagangan Anda berikutnya, mereka Juga memanipulasi grafik mereka, dibandingkan dengan grafik-grafik yang ada dengan kira-kira 6 broker besar berbeda pada grafik 4 jam yang sama, dan saya memperhatikan bahwa mereka benar-benar berbeda, broker sangat cerewet, terkadang mereka akan membekukan pesanan pasangan mata uang dan kemudian Anda Bagan tidak akan bergerak atau wont Anda bahkan bisa menutup perdagangan Anda, mereka pembuat uang Scam yang besar. Saya tidak akan pernah menggunakannya lagi. Balas oleh Georgii Bartenev diserahkan Jan 20, 2017: Halo Uzo, mengenai komentar Anda, saya ingin alamat masing-masing. Pertama-tama, seperti yang Anda ketahui, Keadilan menggunakan prinsip yang sesuai, yang berarti bahwa posisi klien039 berlawanan berada di dalam perusahaan. Dengan pencocokan kami telah meminimalkan konflik kepentingan antara Klien dan Perusahaan. Salah satu prioritas kami adalah menyediakan kondisi perdagangan yang sangat baik. Anda dapat mengunjungi situs web kami di sini exnessnews untuk mengetahui lebih lanjut tentang peningkatan perdagangan terkini kami. Kedua, mengenai perbedaan dalam grafik, saya mengerti mengapa hal itu memang ada. Ini karena waktu server di broker berbeda berbeda. Untuk alasan ini, jika Anda membandingkan grafik H4, Anda pasti akan memperhatikan perbedaannya, tapi jika Anda membandingkan H1 atau kurang, tidak akan ada perbedaan. Hal ini terutama terlihat ketika, misalnya, satu waktu server broker0 adalah waktu GMT GMT, sementara broker lain adalah GMT + 2. 3. Tentang grafik pembekuan, saya dapat meyakinkan Anda bahwa masalah teknis sangat jarang terjadi dalam Exness. Jika ada, kita akan mengobatinya dengan banyak perhatian. Saya sangat menghargai jika Anda bisa memberikan lebih banyak informasi sehingga saya dapat memeriksa situasi lebih lanjut. Anda dapat memberikannya di sini atau di supportexness, sehingga saya bisa mengecek lebih jauh. CARELESS AND UNPUNCTUAL BROKER Saya telah mendaftarkan Akun Saya dengan Kedaluwarsa sejak lama, Sayangnya saya tidak bisa mendapatkan kesempatan untuk mengalami broker ini, Masalahnya adalah broker ini sama sekali tidak bekerja sama dengan klien, mereka tidak menyetujui akun saya, saya telah mengirimkannya kepada saya Memindai salinan paspor saya beberapa lusin kali tapi menolaknya dan mengatakan itu bisa menjadi tindakan yang sangat sulit sehingga berfoto dengan kamera dan mengirimkannya kembali, saya melakukannya lagi dan lagi dengan camra dan mobile dan meskipun mengirimnya bersama dengan Identitas Nasional saya Kartu mereka masih belum pernah disetujui akunnya hampir lebih dari satu tahun. Hal buruk yang pernah saya lihat adalah mereka bahkan tidak pernah repot-repot memberi tahu alasan atau solusi alternatifnya, setiap saya harus pergi untuk live chat dan bertanya kepada mereka mengapa belum ada akun saya yang telah diverifikasi dan mereka mulai meminta untuk mengirim dox lagi. Di chat sebagai attachment bahkan saya lakukan itu berkali-kali masih ada tindakan. Saya tidak tahu mereka menganggap setiap klien bodoh atau pemula mungkin, saya telah melakukan trading selama enam tahun terakhir, dan memiliki akun dengan XM, FXTIM, OCTAFX, HOTFOREX dan broker yang lebih diatur, mereka tidak pernah memiliki satu pun masalah untuk mendapatkan dokumen saya diverifikasi. Dan di sini rasanya agak ekstra pintar atau diatur bahwa semua pialang lain bodoh dan eksis adalah salah satu yang dox saya nampaknya palsu, mungkin dalam mimpi. Ingatlah bahwa Anda bertahan sepenuhnya berdasarkan aktivitas klien, jika Anda cukup kaya dan tidak perlu membantu klien kemudian keluar dari bisnis dan mengunci toko, jika Anda berada di pasar hanya becoz dari clietns, maka hormati dan bantu dan terima Dokumen asli, bagi saya untuk bepergian ke seluruh dunia paspor saya berlaku dan untuk Anda itu palsu, saya akan mengatakan broker bodoh tidak ada yang lain. Tidak ada satu email pun yang mengenai masalah ini tanpa satu panggilan pun, teruslah membolos email promosi dan langsung menendang mereka ke kotak sampah tanpa perlu membaca. Saya bahkan tidak perduli jika pernyataan saya ini menyakiti siapa pun dari kalian, sebenarnya saya telah menyediakan semua dox asli dengan kualitas tinggi memindai dan memotret segalanya, dan alasan mereka adalah alasan bodoh tidak akan berhenti. Jadi saya akan bilang Hotforex, xm. Octafx dan fxtime adalah yang terbaik, selebihnya hanya penipu dan meja dealing hanya untuk memburu orang-orang yang sulit digaet. Balas oleh Georgii Bartenev diserahkan 13 Des 2016: Terimakasih Prince87 karena telah membawa perhatian ini kepada saya. Dengan senang hati saya informasikan kepada Anda semua informasi tentang status dokumen Anda tersedia di bagian Settings di area pribadi Anda. Kami memperbaiki layanan kami secara permanen dan mengembangkan yang baru untuk menyediakan kondisi perdagangan terbaik bagi klien kami. Harap perhatikan juga sebagian besar metode pembayaran elektronik, Anda dapat menyimpan dan menarik tanpa batas meskipun area pribadi Anda tidak diverifikasi sama sekali. Kebetulan layanan mengerikan - Mengerikan Akun saya 675821 diblokir lebih dari 120 hari, kelalaian total selalu menginformasikan bahwa mereka bebas blokir tapi sampai hari ini tidak ada, mereka tidak menghubungi pelanggan mereka Saya memerlukan solusi mendesak, dukungan pelanggan tidak menyelesaikan apapun. Dukungan tidak pernah memecahkan saya telah lulus permintaan Anda ke departemen yang sesuai setelah ini dipertimbangkan dan masalah ini dipecahkan Anda akan mendapatkan email balasan dari kami. Nomor Protokol: 20163656519022 Kajian ulang 30 hari. Terima kasih atas kesabaran dan kerjasamanya. Salam hangat, Julia Kozlova Exness Ltd. (NZ), Balas oleh Georgii Bartenev diserahkan 23 Nov 2016: Halo, wilney dantas. Terima kasih atas ulasannya. Saya harus mengatakan bahwa saya mencoba menghubungkan semua informasi yang Anda berikan (baik di sini maupun dalam email yang dikirim ke manajemen puncak kami), namun cobalah karena saya mungkin tidak dapat melakukannya. Dan inilah mengapa. Pertama-tama, Anda mengaku sebagai klien Brasil kami. Namun, akun 675821 terdaftar dari Pakistan. Akun lain yang disediakan di email juga terdaftar dari Pakistan. Kedua akun terdaftar dengan email yang berbeda dengan email yang dikirim dari Anda. Kedua, port server trading yang disediakan di email salah. Begitu juga password telepon yang disediakan untuk kedua akun. Apalagi alamat email yang dikirim dari tidak terdaftar di database Exness. Dengan kata lain, tidak ada area Member di bawah email ini dan juga tidak ada akun trading dengan email yang sama. Selain itu, saya mengerti bahwa Anda menyalin-menempelkan sebuah fragmen email yang dikirim oleh salah satu perwakilan dukungan Pelanggan kami dalam waktu 120 hari terakhir. Namun saya harus menunjukkan bahwa saya belum menemukan email ini di database kami. Untuk memperburuk keadaan, footer yang digunakan dalam fragmen copy-paste dari email tersebut belum pernah digunakan oleh Exness sejak 2014. NZ dari footer adalah singkatan dari New Zealand, yang telah lama berhenti menjadi negara pendaftaran kami. Sekarang VC digunakan sebagai pengganti dan merupakan singkatan dari Saint Vincent dan Grenadines. Namun, footer email kami tidak menampilkan kedua huruf ini sama sekali. Kami hanya menulis ini: Georgii Bartenev Exness Support Team E-mail: supportexness Selanjutnya, Id ingin memberi tahu Anda bahwa kedua akun trading tidak diblokir. Mereka berdua diarsipkan sebagai tidak terpakai selama lebih dari 1 tahun. Berdasarkan fakta ini, saya khawatir saya tidak menghubungkan kasus ini dengan Exness karena situasi yang Anda jelaskan di sini dan di email tidak sesuai dengan fakta. Jika Anda memiliki rincian lain tentang masalah ini, saya sangat menghargai jika Anda bisa membaginya dengan saya di sini atau di georgii. bartenevexness, sehingga saya dapat memeriksa lebih lanjut. 7011784 saya memiliki semua bukti saya bahwa Exness scam saya mereka tidak dapat membayar withdraw sekarang tinggal jauh Account Saya NO 7011784.I dapat perdagangan lebih dari exness 4 tahun saya tidak bisa mendapat masalah Baru-baru ini saya dapat deposit dengan skrill 250 dan mulai trading. I bisa mendapatkan perdagangan Dan untung sampai 1k dan mundur. Tapi saya bisa shock melihat penarikan saya ditolak saya bisa pergi ke spport mereka bilang saya tidak bisa withdraw hari ini kamu bisa withdraw besok maka aku bisa menunggu besok esok hari penarikanku lagi tolak aku bisa pergi ke Dukungan mereka mengatakan kepada saya bahwa skrill mengeluh deposit saya Anda bisa menunggu 24 jam. Kemudian saya lagi menunggu hari ini saya lagi dapat pergi ke spport mereka mengatakan kepada saya bahwa Anda dapat mengirim salinan kartu yang saya deposit lebih dari setahun ago. My pertanyaan saya dapat deposit dan menarik Skril 20 sampai 35 kali di tahun jadi apa yang salah sekarang bahkan saya tidak ingat kartu mana yang bisa saya pakai. Mereka mendapatkan sccamed me. Jangan bekerja dengan kemauan sekarang mereka bisa berlari sekarang dan berhenti membayar klien withdraw. Balas oleh Georgii Bartenev diserahkan 19 Sep 2016: Halo, Ehsan Elani. Terima kasih telah berbagi pengalaman dalam Exness dengan semua orang di sini. Selanjutnya untuk apa yang saya jawab di posting ini forexpeacearmycommunitythreadsexness-scam.47136post-257118 Saya harus menambahkan bahwa penarikan Anda telah berhasil diproses karena kami telah menerima surat dari sistem pembayaran Anda yang mengkonfirmasikan bahwa akun sistem pembayaran Anda yang telah digunakan untuk deposit ke Exness account 7011784 bereputasi baik. Permintaan untuk menyediakan foto kartu bank yang Anda gunakan dalam Exness dibuat oleh departemen Keuangan untuk keperluan verifikasi. Jika Anda memiliki pertanyaan lain, jangan ragu untuk memberi tahu saya. Berkaitan dengan Scam oleh Forex Peace Army INVESTTECH TIMELINE DAN ACARA: Akun 9752 Saya pertama kali membeli Fapturbo di 011909. Fapturbo adalah robot perdagangan otomatis yang memperdagangkan pasangan Forex, sesuai dengan hak kepemilikan Pengaturan. Juga dikenal sebagai EA (Expert Advisor), Fapturbo bekerja dengan masuk dan keluar dari perdagangan secara otomatis, yang berarti seseorang harus memiliki komputer setiap saat atau menyewa layanan untuk melakukan ini untuk Anda, seperti VPS (Virtual Private Server ). Saya menyimpan komputer pada 245, sehingga memungkinkan Fapturbo untuk berdagang. Broker pertamaku sedikit lamban dalam mengeksekusi perdagangan dan memiliki margin lebih besar dari yang dibutuhkan Fapturbo. Salah satu teknisi di Fapturbo menyarankan Investtechfx (ITFX) karena mereka memiliki spread yang lebih kecil dan lima digit pips. Hal ini memungkinkan Fapturbo untuk mencetak lebih banyak perdagangan dengan spread yang lebih sedikit, sehingga meningkatkan peluang profitabilitas. Saya menghubungi Investtech pada bulan Mei, 2009, dan mengirim mereka enam deposit, dalam jumlah berikut, pada tanggal berikut: 052909 3,000 melalui transfer kawat dari Pacific Western Bank 081509 1.400 melalui PayPal 082009 3.000 melalui transfer kawat dari Pacific Western Bank 061810 4.000 via Pacific Western Bank 010810 10.000 melalui transfer kawat dari Scottrade (Pialang Saham) 081810 3.000 melalui transfer kawat dari Pacific Western Bank Dengan demikian, jumlah simpanan adalah 24.400. (Saya mencari deposit lain yang mungkin, dimana saya tidak dapat menemukan dokumennya. Investtech menunjukkan bahwa jumlah simpanan saya lebih dari 25K.) Untuk kredit Investtechs, untuk sebagian deposito, mereka mengkreditkan akun saya 10 sebagai bonus deposit. Mereka tidak melakukan ini untuk setiap deposit dan saya tidak memiliki catatan pribadi tentang berapa banyak yang mereka berikan kepada saya, hanya saja hal itu kadang terjadi dan tidak lebih dari sepuluh persen (lihat di bawah untuk daftar bonus ini berdasarkan data yang dikirim oleh Investtech ). Saya menggunakan bonus ini untuk diperdagangkan, menghasilkan komisi Investtech untuk ribuan perdagangan selama 14 bulan. (Saya melihat di salah satu lembar data yang telah saya hasilkan di 52K dalam komisi untuk Investtech.) Saya mendownload platform trading, MT4, yang diberikan Investtech dan kemudian menginstal Fapturbo dengan sukses. Maka mulailah pengalaman trading saya di bulan Mei 2009 dengan Investtech. Keluhan 1: Investechfx merekrut saya sebagai trader USA baru ketika mereka tidak terdaftar dengan CFTC atau NFA. Investtech sangat antusias dengan saya membuka akun trading dengan mereka. Seperti disebutkan di atas, mereka menawarkan bonus insentif dan mendukung sepenuhnya penggunaan EA. Dalam kasus saya, Investtech mengaku memiliki ratusan klien di seluruh dunia yang berhasil menggunakan Fapturbo. Investtech juga sangat membantu dalam memberikan dukungan teknis, pada awalnya, namun selama empat belas bulan ke depan, memberikan informasi yang sedikit dan kurang. Akhirnya, mereka sangat sulit dijangkau dan tidak membalas pertanyaan email, terkadang selama berminggu-minggu. Sering kali saya mengalami kesulitan teknis dengan perangkat lunak dan meminta bantuan. Alih-alih berbicara dengan dukungan teknis, saya biasanya menghubungi resepsionis mereka, yang pengetahuan teknisnya sepertinya tercermin dalam pernyataan yang berulang secara rutin, Matikan komputer Anda dan boot ulang. Setelah beberapa lama, saya biasanya menerima email dari investtech dengan instruksi, sebagian besar akun saya telah disetel ulang dan saya harus mencoba perangkat lunak lagi. Itu biasanya memecahkan masalah saya. Akun saya tumbuh, sepanjang jalan hingga lebih dari 42.000 (ekuitas), kemudian menyusut, sampai ke sekitar 19.000 (ekuitas), kemudian tumbuh kembali menjadi 37.200 (ekuitas). Ini terjadi lebih dari delapan bulan atau lebih. Ekuitas sebesar 37.200 ini adalah ekuitas saya, setelah menutup semua perdagangan, bahkan yang kehilangan uang, saya akan memiliki sisa saldo, 37.200 di akun saya. Jika perdagangan saya yang ada diselesaikan sesuai keinginan saya, ekuitas saya akan jauh lebih tinggi. Inilah pemahaman saya tentang bagaimana perangkat lunak mempresentasikan data keuangan saya sejak awal, yang telah berkali-kali dikonfirmasi oleh staf Investtech melalui telepon. Saya melakukan trading sekitar 10 sampai 15 perdagangan per hari dengan rata-rata robot, dan 5-10 lainnya per hari dengan menggunakan analisis grafik. Hampir semua perdagangan robot ditutup pada hari yang sama dengan saat dimulai. Nilai ekuitas dari akun saya menghasilkan banyak pasang surut dalam beberapa bulan. Namun, dalam minggu tertentu pasar tidak bergerak cukup untuk kerugian besar, terutama karena posisi saya tidak besar, atau banyak pada akhir hari tertentu. Pada minggu tertentu, saldo saya akan naik atau turun hanya sekitar 1.200. Langkah signifikan apa pun, seperti yang disebutkan di atas, akan berbulan-bulan dan berbulan-bulan, seperti yang terjadi dalam perselisihan saya saat ini. Keluhan 2: Investtech tidak akan mengirimkan saya hasil apapun dari rekening saya. Sekitar bulan Juni 2011, saya menghubungi Investtech dan meminta mereka mengirimkan 5.000 dari rekening saya untuk menutupi biaya pengobatan keluarga. Pada saat itu keseimbangan ekuitas saya sekitar enam kali lipat jumlahnya. Mereka tidak membalas telepon saya selama sekitar dua minggu. Saya mengirim email berisi permintaan tersebut, namun mendapat telepon dari seorang pria dengan aksen yang berat, yang menyatakan bahwa saya tidak dapat menarik uangnya. (Saya telah meninjau catatan saya dan tidak dapat menemukan namanya, tapi dari ingatan, saya percaya namanya adalah Alan.) Dia menyatakan bahwa saya telah dimasukkan ke dalam The VIP Club dan saya tidak dapat menarik uangnya selama satu tahun sejak saya mencapai Saldo 25.000 atau lebih. Dia bilang saya bisa menarik uangnya di bulan Agustus 2011. Saya belum pernah mendengar hal ini, broker yang tidak mengizinkan investor menarik uangnya sendiri. Perwakilan investtech ini menyatakan bahwa persyaratan ini ada di situs web. Saya tidak pernah menemukan ini di situs web. Dia menyuruh saya untuk terus trading. Saya merasa seolah akun saya telah dibajak, tapi karena saya tidak mendapatkan uang dan saya untung, saya terus bertransaksi. Keluhan 3: Investtech mengirimi saya upgrade yang salah yang menonaktifkan perangkat lunak perdagangan untuk perdagangan manual dan robot. Investtech tidak dapat menyelesaikan masalah teknis yang dibuat oleh upgrade ini. Pada bulan Mei-Juni tahun 2011, Investtech mulai mengirim upgrade ke platform MT4. Yang pertama dipasang dengan baik dan tidak mempengaruhi apa pun, bagan dan pengaturan saya tetap utuh dan Fapturbo terus melakukan perdagangan secara otomatis. Upgrade kedua menghapus grafik dan setting saya, walaupun Fapturbo masih bekerja setelah saya menginstal ulang semua grafik dan setting. Upgrade ketiga menonaktifkan MT4. Saya tidak bisa mendapatkannya untuk menahan setting saya dan Fapturbo menjadi tidak menentu, berdagang hanya sedikit, meski berhasil saat melakukan perdagangan. Keluhan 4: Investtech tidak akan menutup perdagangan melalui telepon saat ditanya, meski telah berkali-kali melakukannya secara historis. Keluhan 5: Investtech tidak memberikan dukungan teknis setelah berjam-jam, meski mengatakan pada saat pembukaan akun bahwa hal itu ada 245. Keluhan 6: Investtech gagal menutup akun saya pada waktu yang tepat. Pada tanggal 8 September 2011, San Diego, California, serta sebagian besar Arizona, bagian New Mexico dan barat laut Baja California, Meksiko mengalami pemadaman listrik besar yang berlangsung sekitar sepuluh jam. Hal ini menyebabkan komputer saya dan Fapturbo berhenti. Ketika saya pulang kerja, saya menghubungi Investtech untuk memeriksa posisi saya, karena khawatir Fapturbo telah membuka posisi, kemudian menjadi cacat dan tidak dapat menutup posisi bila diperlukan. Saya menelepon jam 8:00 siang PST (pukul 11:00 waktu Toronto), dan berbicara dengan Kevin Chan, yang memeriksa akun saya, dan mengatakan bahwa tidak ada posisi terbuka baru yang dibuat oleh Fapturbo. Dia memastikan keseimbangan ekuitas saya pada saat itu sebagai 37, 233. Saya mengatakan kepadanya bahwa MT4 tidak lagi bekerja dan menutup semua posisi saya untuk melindungi jumlah tersebut. Kevin memberitahuku bahwa dia tidak memiliki wewenang untuk melakukannya, dan bahwa tidak ada yang bertugas yang bisa seperti itu setelah berjam-jam. Saya kagum bahwa tidak ada yang bertugas untuk keadaan darurat karena pasar Forex terbuka 245. (Ketika saya pertama kali membuka akun saya dengan Investtech pada bulan Mei 2009, saya diberitahu ada staf teknis yang bertugas 245. Ini adalah bagian dari penjualan Investtechs Pitch.) Tapi karena saya tidak dalam bahaya kehilangan, saya tidak melakukan apapun, kecuali menghentikan semua perdagangan saat ini dan masa depan. Pada saat ini, saya memiliki sekitar tujuh sampai sepuluh perdagangan terbuka yang tersisa untuk saldo negatif (AKA Floating PL) sekitar 7K-8K. Ini, ditambah 35K menyamai keseluruhan keseimbangan sekitar 43K. Keluhan 7: Investtech menutup situs mereka sebelum membahas masalah saya. Saya kecewa dengan dukungan teknis yang buruk, terutama karena MT4 sudah tidak dapat diandalkan lagi, maka pada 09152011, saya menghubungi Investtech lagi, kali ini melalui email, meminta mereka untuk menutup semua posisi saya dan selanjutnya, untuk menutup akun saya. Saya memperkirakan saldo saya menjadi tidak kurang dari 35.000 karena fluktuasi pasar normal selama sekitar satu minggu (43K minus 8K dalam perdagangan negatif terbuka sama dengan 35K ekuitas). Saya menerima email dari Investtech pada 09152011, satu setengah jam kemudian, yang menyatakan bahwa akun saya telah disetel ulang. Mereka mengirimi saya kata sandi sementara (fx847). (Paling tidak mereka mengakui perangkat lunak MT4 tidak lagi bekerja sampai tetap.) Mengikuti instruksi mereka, saya masuk, namun tidak berhasil mendapatkan MT4 untuk bekerja. Tampaknya sudah mati. Saya beralasan bahwa itu terlalu rusak, karena perangkat lunak bisa menjadi dari waktu ke waktu, dalam hal ini ditimbulkan oleh upgrade berurutan dari Investtechfx. Saya belum melakukan transaksi sejak pagi hari tanggal 8 September, jadi saya mencopot MT4, dan kemudian pergi ke situs Investtechs untuk mendownload salinan baru, berpikir bahwa saya dapat melakukan trading lagi dengan salinan yang bisa dikerjakan dan sebuah PW (password) baru. Website Investtechs memiliki spanduk tepat di tengah halaman pembukaan, yang menyatakan bahwa mereka tidak lagi bekerja dengan pelanggan AS. Tak satu pun tombol yang biasanya saya gunakan untuk mendownload MT4 bekerja. Saya dikunci. Pada tanggal 16 September 2011, saya mengirim email lain yang meminta Investtech menutup akun saya, bukan mengatur ulangnya. Pada tanggal 20 September, saya menerima email dari Investtech yang menyatakan bahwa sebagian persyaratan untuk penutupan akun adalah menutup semua posisi terbuka sehingga kami dapat meneruskan permintaan ke pembukaan kliring untuk diselesaikan. Sayangnya, kami tidak dapat menutup posisi untuk pelanggan dalam kondisi apapun. Ini bukan pengalaman saya dengan Investtech selama 14 bulan. Mereka telah menutup banyak posisi individu, terutama saat MT4 berbuat salah. Misalnya, antara tanggal 07192010 dan 08272010 Investtech telah secara manual menutup dua puluh tiga perdagangan atas permintaan telepon saya karena perangkat lunak tidak. Pada tanggal 21 September 2011, saya mengirim email lain ke Investtech, memberitahukan bahwa saya tidak dapat menutup posisi saya (karena perangkat lunak itu tidak berfungsi dan saya tidak dapat mendownloadnya dari situs Investtechs). Saya juga menelepon Investtech dan berbicara dengan resepsionis sehari sebelumnya. (Saya mengalami kesulitan komputer yang tidak terkait dan hanya memiliki email untuk waktu yang singkat.) Resepsionis tersebut menyatakan bahwa Investtech akan menutup semua posisi di akun saya, namun tidak akan mengirim saya uang melalui PayPal (bahwa menjadi cara termurah untuk menghindari biaya transfer kawat) Karena keseimbangannya terlalu besar. Dia menyatakan bahwa neraca lebih dari 35.000 (ekuitas). Jadi, di email saya, saya memberikan informasi untuk mentransfer keseluruhan saldo ke credit union saya. Keluhan 8: Investtech mengambil kembali insentif perdagangan yang diberikan untuk mendorong simpanan dan perdagangan. Kemudian pada hari itu, pada tanggal 21 September 2011, saya menerima email dari Investtech yang menyatakan bahwa mereka telah menutup semua posisi terbuka saya, dan menyesuaikan bonus tersebut dalam jumlah 1000 dari akun Anda yang hanya diberikan kepada Anda untuk tujuan perdagangan saja. Deposit terakhir yang saya buat ke Investtech sudah lebih dari setahun sebelumnya, dan mereka sekarang berpikir untuk mengambil kembali bonusnya, yang juga menghasilkan komisi ribuan dolar (saya melihat di salah satu ringkasan data yang telah berhasil saya kumpulkan sendiri , Menggunakan data mereka, bahwa saya telah menghasilkan lebih dari 52K dalam komisi untuk Investtechfx.) Tidak pernah ada yang menyebutkan semua kontak saya dengan Investtech bahwa bonus perdagangan ini akan dicabut, pernah diberikan, dan digunakan untuk menguntungkan kita berdua. Di email yang sama ini, Investtech kembali meminta informasi transfer kawat saya, yang saya berikan. (Saya berkomentar bahwa mereka tidak memiliki integritas, mengacu pada bonus trading yang telah diberikan sebelumnya.) Pada tanggal 22 September 2011, saya menerima email dari Investtech yang menyatakan, Kami telah meneruskan saldo penuh ke rekening bank atas nama Anda dan akun Anda telah Telah ditutup Mengantisipasi kebutuhan akan catatan untuk tujuan pajak 2011, pada tanggal 23 September 2011, saya mengirim email ke Investtech untuk meminta informasi tentang riwayat akun saya. Pada tahun 2010, saya mendownload ini dari situs web dan menunjukkan keuntungan sekitar 10.000 untuk tahun 2010. Saya membayar pajak sebesar itu ke IRS kami, dan saya mengharapkan keuntungan serupa untuk tahun 2011. Investtech tidak menanggapi, dan saya telah, sampai titik ini , Tidak dapat mengakses catatan transaksi apapun. Keluhan9: Investtech terus 28,776.88. Sementara itu, dana dialihkan ke credit union saya, via kawat. Jumlah yang ditransfer adalah 8.456,12. Saya segera mengirim email ke Investtech yang menyatakan bahwa 8.800 telah dikirim (biasanya terjadi 8.400) dan bertanya apakah mungkin mereka telah mengirim uang dari rekening yang salah, juga untuk mengirim sisanya. (Pada 09082011, Kevin Chan mengindikasikan bahwa akun tersebut memiliki ekuitas 37.233. Itu minus 8456.12 sama dengan 28.776.88). Kemudian pada hari itu, saya mengirim email lagi untuk mengulangi kesalahan mereka dan meminta mereka untuk memeriksa nomor perutean bank, dan untuk mengirimi saya catatan untuk Pajak, dan sekarang tujuan akuntansi. Juga pada tanggal 23 September 2011, saya mengirim email penyelidikan umum ke osc. gov. on. ca, menanyakan apakah agensi ini mengatur Investtech, juga memberi tahu mereka bahwa saya kira sudah lama, dan saya mengeksplorasi pilihan saya. Pada tanggal 24 September 2011, saya mengirim email lain ke Investtech, sekali lagi mengulangi penutupan akun, jumlah transfer yang salah, dan meminta informasi bagaimana menyiapkan MT4 untuk mendapatkan informasi pajak. Saya juga bertanya kepada Investtech siapa agen pengaturnya. Pada tanggal 25 September 2011, saya menerima email dari Investtech, yang menyatakan bahwa pertanyaan Anda telah diteruskan, salah satu manajer akun kami akan menghubungi Anda besok. Terimakasih Pada tanggal 26 September 2011, saya menerima email terperinci dari Lisa Marie Simard, Petugas Informasi Timbal Bilingual, Ontario Securities Commission, yang kemudian saya panggil dan mendapatkan lebih banyak informasi tentang bagaimana cara menukangi Investtech. Dia juga menyatakan sebuah kasus akan dibuka (Case20110926-8863) lebih lanjut, bahwa masalah tersebut juga disalin ke Kantor Penegakan OSC. Juga pada tanggal 26 September 2011, saya menerima email dari Investtech yang menyatakan bahwa mereka telah berusaha menghubungi saya melalui telepon di dua nomor telepon saya, tanpa hasil. Dua nomor telepon saya (satu pekerjaan, satu sel) keduanya memiliki voice mail yang menyertainya. Tidak ada riwayat kerusakan dan tidak ada suara atau pesan lain dari Investtech. Pada tanggal 27 September 2011, saya menerima email lain dari Investtech yang telah mencoba untuk berkomunikasi dengan Anda selama hampir 4 hari. Weve (sic) memanggil nomor berikut (keduanya benar). Sekali lagi, tidak ada pesan di salah satu layanan pesan suara saya. Dalam email ini, Investtech juga menyatakan, Weve tidak membalas e-mail atau pesan telepon sebelumnya. Kami adalah dia (sic) untuk meyakinkan (sic) Anda mengenai masalah dan masalah Anda dengan akun Anda. Seperti yang didokumentasikan di atas, ada banyak, banyak balasan via email Investtech memang memberikan nomor bebas pulsa 800 untuk dihubungi langsung ke manajer akun. Pada 09272011, saya akhirnya sampai di Yakub, yang dengan tegas menyatakan bahwa sebuah akuntansi penuh akan diberikan, namun dibutuhkan waktu 30 hari untuk menyelesaikan masalah ini. Minggu pertama dan kedua Oktober 2011 lancar, kecuali bahwa Jacob di Investtech memang mengembalikan banyak telepon, yang diduga berusaha untuk bekerja sama dalam menyelesaikan masalah saya. Dia mengirim file PDF terlampir melalui email sekitar 188 halaman (menurut dia) dan saya harus mencarinya. File PDF tidak akan terbuka. Ini merusak program email saya (Outlook). Saya bisa membuka semua file PDF lainnya tapi yang satu ini memberi saya pesan kesalahan bahwa data tersebut rusak. Saya mengirim email ke Jacob di Investtech untuk meminta pengiriman kembali file PDF yang tidak rusak. Jacob juga mengirimi saya tautan untuk mendownload versi demo perangkat lunak Investtechs MT4, untuk mengakses data saya dalam format CSV (untuk analisis Excel). Saya menginstal perangkat lunak demo dengan sukses, namun nama pengguna saya (UN) dan kata sandi saya (PW) tidak berfungsi. Saya mengirim Jacob permintaan untuk PBB dan PW saya. Jacob juga meminta saya menghapus keluhan saya tentang Investtech di 100ForexBrokers, yang saya posting di 10022011. Pada tanggal 15 Oktober 2011, saya mengirim email yang meminta agar keluhan saya di 100ForexBroker dihapus karena Investtech berkomunikasi dengan saya tentang menyelesaikan masalah saya dengan mereka, namun Bahwa saya akan posting lagi dengan informasi lebih lanjut jika saya tidak menerima pengembalian dana penuh dari Investtech. Saya juga mencatat bahwa ada beberapa keluhan lain di situs ini, sebagian besar tentang Investtech tidak mengembalikan uang mereka. Jacob juga mengirimkan kembali data tersebut ke dalam file PDF lain, yang memang terbuka. Namun, ketika dikonversi ke format file xml, Excel menampilkannya di bagian, yang akan saya analisis saat saya lebih banyak belajar bagaimana menggunakan Excel. (Lihat lampiran untuk hasil analisis data yang dilakukan dengan tangan.) Kemarin saya mendapat email dan percakapan telepon dengan Petugas Furat Dinkha dengan Royal Canadian Mounted Police (RCMP) mengenai kasus ini. Dia meminta agar saya mengirimkan narasi ini dan data yang dikirim Investtech kepada saya. Saya mematuhi hari ini, 10152011. Saya mengiriminya email dengan file PDF yang rusak, dan atas permintaannya, kirimkan dia semua dan semua email dari Investtech. Jacob di Investech mengirimi saya link yang berhasil ke perangkat lunak MT4, versi Demo sekitar satu minggu kemudian. Saya mengakses Demo ini, tapi tidak ada data dalam perangkat lunak Demo. Saya tidak melihat apapun tentang memasuki UN dan PW saya ke sisi Live Account, tapi cepat atau lambat saya mencoba ini, hanya karena tidak ada yang lain bekerja. Ini membuka data saya, yang ingin saya gunakan untuk membuat laporan dan menyelidiki masalah ini. Sejujurnya, email Jacobs memang mengatakan untuk mengubah Demo menjadi akun Live, yang pada awalnya saya lewatkan. Keluhan10: Data di MT4 tidak dapat ditabulasikan atau dimanipulasi untuk dianalisis. Data tampaknya tidak lengkap. Pada tanggal 29 Oktober 2011, saya mulai melihat data DemoLive, berniat mendownloadnya ke file untuk dicetak dan digunakan di Excel. Dalam versi data ini, dengan menggunakan perangkat lunak MT4, tidak ada pilihan untuk melakukan (semacam, cetak, dll.) Selain itu, data tampaknya tidak lengkap yaitu, tidak memiliki daftar semua perdagangan sejak awal Berdagang dengan Investtech pada bulan Mei 2009. Selanjutnya, maksud saya adalah memulai dengan sebuah snapshot pada tanggal 8 September 2011, dan kemudian melihat setiap perdagangan tertutup sejak tanggal tersebut. Saya hanya memiliki tujuh sampai sepuluh perdagangan terbuka pada saat itu (rata-rata sekitar delapan per hari), dengan ekuitas 35K-ke-37K dan sisanya 43K (43K dikurangi PL Terapung sekitar 8K). Seharusnya menjadi hal yang mudah untuk mengikuti perdagangan dari tanggal 8 September ketika saya berhenti melakukan trading, dan tanggal berapa saja, khususnya dari tanggal 15 September (permintaan kedua untuk menutup akun saya), atau bahkan sampai tanggal 21 September, bahwa saat itu Investtech mengakui penutupan Posisi saya Tapi semua ini tidak mungkin dengan data MT4 dalam versi DemoLive. Perangkat lunak ini tidak mengizinkan manipulasi data, jadi saya tidak dapat menyelesaikan analisis saya menggunakan perangkat lunak mereka. Seperti yang dinyatakan, Jacob kembali mengirim data via file PDF yang lain 16 Oktober, namun karena penyakit keluarga, saya tidak dapat melihatnya sampai tanggal 29 Oktober. Dia beberapa kali melakukan percakapan telepon dua minggu terakhir ini menekankan bahwa kita hanya memiliki waktu terbatas untuk mengajukan klaim tentang perdagangan masalah dengan perusahaan asuransi. Sementara perusahaan asuransi sebenarnya mungkin atau mungkin tidak ada, perhatian saya adalah dengan apa yang telah dilakukan Investtech untuk menurunkan saldo ekuitas saya sebesar 28K. Jadi, pada tanggal 29 Oktober 2011, saya pertama kali melihat data DemoLive dan membandingkan jumlah perdagangan yang terdaftar di tahun 2010, dengan file yang sudah saya miliki. Ini berupa cetakan yang saya buat untuk pajak 2010. Saya harus menghitung jumlah perdagangan dalam file saya dan membandingkannya dengan jumlah perdagangan dalam perangkat lunak DemoLive. Saya melakukan ini dengan tangan. Saya pikir jumlah perdagangan kira-kira sama. Saya menghitung 2300 di file saya dan sekitar 2250 dalam data DemoLive. Perbedaan 50 file mungkin karena mata lelah, tapi hanya untuk menjadi aman, ketika semuanya selesai, Id ingin menggunakan perangkat lunak yang lebih canggih untuk membandingkan perdagangan, satu per satu, untuk memastikan tidak ada yang ditambahkan atau dihilangkan. Saya tidak memiliki perangkat lunak semacam itu yang saya inginkan, namun menilai dari temuan saya dari tahun 2011, saya pikir ini adalah ide bagus untuk menyeluruh (lihat di bawah). Juga, saya mencatat bahwa total deposit saya ke Investtech adalah 25.400. Investtech memberi saya kredit untuk penggantian biaya transfer kawat dan bonus deposit, sebesar 1.940, untuk total kredit perdagangan sebesar 27.340 (25.400 1.940). Saya hanya bisa menyumbang 24.400 di deposito dan 1.000 di bonus, jadi Investtech memberi saya sedikit tambahan di suatu tempat di sepanjang jalan. Complaint11: Investtech menambahkan, dan kemudian menutup lebih dari lima belas perdagangan tambahan yang tidak saya buat, sehingga mencoba membuat data tersebut mendukung pemotongan mereka pada saat penutupan. Selanjutnya, saya melihat data DemoLive untuk tahun 2011. Ingatlah bahwa saya berhenti trading dengan perangkat lunak MT4 setelah melakukan dua perdagangan manual pada tanggal 8 September 2011. Saya meminta Investtech untuk menutup semua perdagangan terbuka pada tanggal tersebut. Saya memiliki sekitar delapan perdagangan terbuka dan ekuitas 35-ke-37K, bahkan setelah semua perdagangan terbuka ditutup. Investtech menutup semua perdagangan terbuka di akun saya pada tanggal 21 September dan seharusnya harus menutup hanya sekitar delapan (antara tujuh dan sepuluh - menit dan rentang maksimum perdagangan terbuka pada akhir setiap hari perdagangan rata-rata). Ketika saya melihat data DemoLive, saya menemukan bahwa Investtech telah menutup dua puluh enam perdagangan. Investtech ditutup setidaknya lima belas dan mungkin lebih mirip perdagangan delapan belas perdagangan yang tidak ada di perdagangan akhir saya yang tampaknya dibuat secara artifisial dan kemudian ditutup oleh Investtech. Semua dua puluh enam perdagangan ditutup karena kerugian - kerugian total. (Itu semua yang bisa saya temukan, menyortir semua perdagangan dengan tangan.) Saya memperkirakan kehilangan delapan transaksi saya yang sah menjadi sekitar 7K-8K, jadi perbedaan dari apa yang saya pikir adalah perdagangan terbuka (kehilangan) dan apa yang ditutup Investtech adalah Sekitar 27Kritty dekat dengan jumlah akun saya pendek. Analisis lebih lanjut menunjukkan beberapa temuan menarik. The twenty-six bogus trades dated from 04122011 through 09122011. Seven of the trades, dating from 09092011 through 09122011 occurred when my software was disabled, and the computer was off. In other words, there could not have been any trades during this time. Another interesting finding: there were fourteen trades that were supposedly initiated before 09082011. Of these, all but two were for .30 pips. Two trades on or after 09082011 were also for .30 pips. I happen to know this number because there are several expert advisors on the web that sell their advice about what currency pairs to trade and what to avoid. Additionally. 30 pips is the cutoff point, according to one source, where risk and rewards cross. It is also the cross over point psychologically, representing my confidence in the likelihood of a trade being profitable. During 2011, I made hundreds of trades ranging from .01 pips to 10.0 pips (the latter, and one other trade at 5.00 pips, were accidents from hitting the wrong keys). From 042901 through 060110, I experimented with numerous pip values, and traded eighteen times at the .30 pip level. After that time I traded, using .30 pips as my trade value, very few times, following the advice of the experts. Instead, I traded much lower values when manually trading (.01 through .25 pips) and much higher values when allowing the robot to trade (.50 through mostly 3.00 pips). In other words, most if not all of the .30 pip trades were not mine. October 29th, 2011. Im learning Excel and will use it to add the various columns of data in the PDF file sent by Jacob. I suspect the totals will be correct, but Id like to learn Excel anyway. This and the above experiences with Investtech are good enough reasons to learn the program. October 30th, 2011. Attached is a separate WORD file with the twenty-six suspect transactions resulting in the 27K loss. This was also sent to Investtech, this same date. Also attached is the newer PDF file sent by Jacob at Investtech with my trading data. This file appears to be intact. November 1, 2011. Received an email from Jacob at Investtech stating the file sent on October 30th, 2011, containing the 26 transactions had been received and that it would be investigated. Complaint12: Investtechfx failed to provide critical information, specifically the contact information of the insurance company they allegedly employ to check on trades. November 12, 2011. Sent InvesttechJacob an email stating I have heard nothing back from them, despite having sent the email about the 26 transactions two weeks ago. In this email, I have also requested the name and contact information of the insurance company Jacob referenced the one that allegedly will investigate erroneous trades. I wish to further investigate this company and its relationship with Investtech. November 18, 2011. Received two emails from Jacob at Investtechfx, one stating that the twenty-six trades were investigated and confirmed that they were made from my computer. The other email requested I remove negative reviews on an Internet site. November 19, 2011. I sent the following email in response, thus closing out my communication with Investtechfx, until the above is filed with the appropriate legal, criminal, governmental and other agencies concerned. Jacob, I see no reason to continue communication. This data log you sent contains many trades that were made when my computer was off, as documented elsewhere. One trade in the first group of trades was made on a Saturday (08062011. No trades can be made in a closed market.). You do seem to have considerable temerity. The IP address in your data log that is associated with the trades, according to my ISP, is not mine. (Your associated IP address for my account number is 70.181.153.149. In real life, my IPs begin with either 68. 6. or 192. depending upon whether the router or the ISP assigns them.). My biggest complaint against Investtechfx is that you failed to close my account on Sept. 8th, 2011 when I called and talked to Kevin Chan, when he stated my equity (actual cash available in my account) was 35K. I am also quite dismayed that you think that closing Floating PL trades alters the equity. Equity is the number that reflects the actual balance (cash), taking into account all open trades, profitable or not. Closing open trades lowers the Balance, which becomes the same as the equity when all open trades are closed. This has been the case with MT4 since day one of my trading. Only once in my 14 months trading with Investtech did my Equity dip to 19K, and that bounced back to 25K within a month, as the equity does not fluctuate that much when trades are closed daily (with the robot) or are minimal in number (as when I manually traded). You have consistently manipulated, maneuvered and avoided sending requested money, using bogus reasons (VIP member), and now apparent fraud. I have never in my life experienced such knavery. You will be hearing from other parties about our experiences. No need to comment. I think we are finished with this part of our interaction. Last Update: 11192011 Steve Griggs 210 S. Juniper St. 205 Escondido, CA 92025 USA 760.746.8355 sgriggscox (Investtechfx also has been sued in a civil action by the CFTC. Look up: Commodity Futures Trading Commision vs. Investtechfx technologies, Inc.) (Investtechfx is rated as SCAM by forexpeacearmy) InvestTechFX InvestTechFX Review Latest forex brokers Forex trading carries a high level of risk and may not be suitable for all investors. Sebelum Anda terlibat dalam perdagangan valuta asing, mohon berkenalan dengan spesifik dan semua risiko yang terkait dengannya. Semua informasi tentang ForexBrokerz hanya diterbitkan untuk tujuan informasi umum. Kami tidak menyajikan jaminan untuk akurasi dan keandalan informasi ini. Setiap tindakan yang Anda lakukan terhadap informasi yang Anda temukan di situs web ini benar-benar sesuai dengan risiko Anda sendiri dan kami tidak akan bertanggung jawab atas kerugian dan atau kerusakan sehubungan dengan penggunaan situs web kami. Semua konten tekstual di ForexBrokerz dilindungi hak cipta dan dilindungi oleh hukum kekayaan intelektual. Anda tidak boleh mereproduksi, mendistribusikan, menerbitkan atau menyiarkan bagian situs web manapun tanpa menunjukkan kami sebagai sumber. ForexBrokerz tidak mengklaim hak cipta atas citra yang digunakan di situs web, termasuk logo broker, gambar saham dan ilustrasi. Situs web Forexbrokerz menggunakan cookies. Dengan terus menjelajahi situs Anda menyetujui penggunaan cookie kami. Baca Kebijakan Privasi kami.

No comments:

Post a Comment